TradisiWisata

Resort dan Spa Nuansa Sunda di Talaga Sampireun Garut Jawa Barat

Nama Kampung Sampireun mungkin sudah tidak asing bagi Anda yang sering berwisata ke berbagai wilayah di Jawa Barat. Kampung Sampireun sendiri merupakan sebuah resort dan spa di tepi Talaga Sampireun Garut Jawa Barat yang menawarkan pengalaman menginap dan berbagai aktivitas dengan nuansa khas Sunda. Tentu keindahan alam yang ditawarkan oleh tempat ini juga menjadi daya tarik tersendiri yang mampu membawa para wisatawan dari berbagai daerah berbondong-bondong datang.

Fasilitas Kampung Sampireun

Anda tidak hanya akan menemukan danau di Talaga Sampireun Garut Jawa Barat karena Kampung Sampireun sendiri dilengkapi berbagai fasilitas yang akan memanjakan pengunjung. Mengingat tempat ini adalah sebuah resort, pengunjung akan menemukan fasilitas penginapan bintang 3. Pengunjung bisa memilih untuk menginap di bungalow atau villa garden yang tersedia di Kampung Sampireun.

Bungalow Kampung Sampireun dibangun dengan desain rumah panggung khas Sunda. Area bungalow dibangun di tepian danau dan dilengkapi dengan perahu yang bisa digunakan oleh pengunjung untuk sekedar menyusuri danau sambil melihat ikan-ikan cantik berenang dalam air danau.

Tak hanya tempat untuk menginap, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas lain di Kampung Sampireun, seperti restoran Seruling Bambu, Boutique, Bale Putri Amantie, Taman Sanghyang Dayu, convention hall, meeting room, kolam renang, dan warung kopi kampung. Tak hanya sebagai tempat menginap, Kampung Sampireun juga menjadi salah satu tempat makan di Garut yang patut dipertimbangkan ketika berkunjung ke Garut.

Aktivitas di Kampung Sampireun

Memang Kampung Sampireun sendiri pada dasarnya adalah sebuah tempat menginap, tetapi ada berbagai aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan saat berkunjung ke tempat ini. Ada berbagai jenis paket yang ditawarkan oleh Kampung Sampireun selain paket menginap.

Baca Juga:  Keindahan Pemandangan di Tempat Wisata Cilopang Garut

Jika Anda ingin mengadakan kegiatan outing perusahaan atau keluarga, Kampung Sampireun menyediakan paket outing yang meliputi gathering, makan siang, dan meeting. Ada pula paket khusus, seperti paket memancing dan paket honeymoon. Anda tak harus mengambil paket honeymoon untuk menikmati suasana romantis di Kampung Sampireun karena ada pula paket dinner romantis yang tersedia di tempat ini. Ada pula paket Pre-Wedding untuk calon pengantin yang ingin mengambil foto pra-nikah dan paket Wedding bagi pasangan yang ingin mengadakan resepsi pernikahan di Kampung Sampireun.

Kampung Sampireun juga menawarkan beberapa paket tur untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di Garut dan sekitarnya. Paket Half Day Tour akan mengajak Anda berkeliling mengunjungi beberapa destinasi wisata terkenal di Garut, termasuk Kawah Kamojang, Kampung Naga, dan pasar tradisional. Paket City Tour akan membawa Anda berkunjung ke Pabrik Kulit, produsen Batik Garutan, dan pusat jajanan pasar. Jika Anda ingin melihat lebih dekat kehidupan masyarakat di sekitar Kampung Sampireun, Anda bisa memilih paket tur De Kampung.

Nah, Anda bisa menikmati lebih dari sekedar Talaga Sampireun Garut Jawa Barat di Kampung Sampireun.

Related Posts

1 of 8

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *