Wisata

Mau Liburan? Kenali Sabda Alam Garut Air Panas Atau Dingin

gaAnda ingin liburan ke Garut? Cobalah datang ke Sabda Alam Resort di Garut. Anda bisa menikmati kolam air hangat dan berbagai wahana air lainnya. Berikut beberapa hal yang perlu Anda kenali dari Sabda Alam Garut air panas atau dingin?

Tentang Sabda Alam Garut

Sabda Alam Garut merupakan salah satu tempat wisata di Garut yang wajib Anda kunjungi ketika berada di Garut. Tempat ini berada di Rancabango, Tarogong Kaler, Kab. Garut, Jawa Barat. Sabda Alam adalah water park pertama di Garut yang berkonsep water park air panas di kaki Gunung Guntur.

Kawasan Sabda Alam memiliki suhu yang cukup dingin dengan pemandangan rimbun dan asri. Anda dan keluarga dapat berendam di sumber air panas alami dengan pelayanan yang hangat. juga tak perlu khawatir terkait perjalanan karena destinasi wisata ini hanya berjarak tiga kilometer dari pusat kota. Anda juga bisa menikmati berbagai wahana yang tersedia untuk seru-seruan bersama orang tercinta.

Fasilitas yang Tersedia

Apakah Anda masih berpikir bahwa Sabda Alam hanya menyediakan air panas saja? Jangan salah! Sabda Alam Garut juga menyediakan air biasa atau air dingin untuk kolam-kolam tertentu. Air panas juga tersedia di kolam air panas anak dan di kamar mandi bilas.

Selain air panas dan kolam, berikut beberapa fasilitas yang tersedia di Sabda Alam Garut: yaitu kolam renang, bungalow, gym, Bogarasa Resto, meeting room, dan spa. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati taman air dengan berbagai wahana, mulai dari sliderboom, kolam ombak, dan kiddes pool yang sangat seru untuk dicoba. 

Baca Juga:  Mengunjungi Cibiuk Garut Wisata yang Memiliki Daya Tarik Luar Biasa

Ragam Wahana dan Harga Tiket Masuk

Seperti yang sudah disinggung di bagian sebelumnya, Sabda Alam Garut air panas atau dingin memiliki berbagai ragam wahana yang sangat menarik. Salah satunya kolam gelombang atau kolam ombak. Di sini Anda bisa menikmati serunya diayun-ayun ombak seperti berenang di pantai, bahkan kola mini memiliki enam level ombak di setiap sesinya.

Anda tidak perlu khawatir terkait dengan keamanan karena disediakan ban dan ada petugas keamanan yang memantau jalannya permainan. Terlebih untuk anak-anak, sangat dianjurkan untuk didampingi oleh orang dewasa. Adapun kolam khusus anak yang berkedalaman 30 cm dan perosotan yang tidak terlalu tinggi. Jika ada anak yang kedinginan, Anda bisa menghangatkannya di air pancur air hangat.

Selain itu, Anda bisa menemukan wahana lain yang bertema dinosaurus. Kolam ini mengajak pengunjung untuk berpetualang di dunia lain menjadi binatang purba. Kolam ini memiliki daya tarik tersendiri yaitu bisa meluncur dengan kecepatan tinggi hingga 12 meter.

Terkait dengan tiket masuk, Sabda Alam Garut mematok tarif mulai dari Rp30.000 hingga Rp40.000. Harga reguler untuk hari Senin-Jumat Rp40.000, sedangkan harga spesial untuk hari Sabtu-Minggu dan hari libur sebesar Rp50.000.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda kenali dari Sabda Alam Garut air panas atau dingin. Nikmati liburan bersama keluarga dan orang-orang tercinta dengan keindahan alam yang masih asri.

Related Posts

1 of 8

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *