KulinerOleh-OlehWisata

Ini Dia 4 Tempat Makan Di Garut Yang Hits

Anda sedang berkunjung ke Garut? Ingin cari tempat makan namun bingung cari kemana? Tenang! Anda bisa menemukan beberapa tempat makan di garut yang hits dan kekinian. Simak empat rekomendasi tempat makan berikut ini!

1. Pujasega Family Restaurant

Tak perlu khawatir, Anda bisa menikmati makanan di restoran keluarga dengan konsep hits di Pujasega Family Restaurant. Tempat ini menyuguhkan menu kuliner Nusantara, Eropa, Asia, Jepang, hingga Wastern. Jadi bisa Anda sesuaikan dengan keinginan Anda bersama keluarga.

Tak hanya itu, suasana yang ditawarkan oleh Pujasega Family Restaurant sangat asri, nyaman, dan tenang. Tempat ini cocok untuk Anda yang mencari suasana yang jauh dari bisingnya kota. Dengan demikian, nafsu makan Anda akan terjaga dengan suasana yang tenang.

Pujasega Family Restaurant berada di Jalan Otto Iskandardinata No 64 Tarogong, Pananjung, Cimanganten, Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Lokasi resto hanya berjarak sekitar satu kilometer daro Gerbang Selamat Datang Kota Garut atau sekitar 15 menit dari pusat kota Garut. Adapun jam buka restoran ini mulai dari jam 9 pagi hingga jam 11 malam.

2. Rumah Makan Cibiuk

Tempat makan di Garut yang hits salah satunya yaitu rumah makan Cibiuk, karena menyajikan Sambal Cibiuk yang merupakan salah satu jenis sambal unik khas Garut. Selain sambal, Anda juga bisa menemukan menu makanan lain, seperti ikan Gurame, tumis genjer, tauge jambal roti, pepes, nasi timbel, dan menu khas Garut lainnya.

Anda bisa menemukan rumah makan ini di Jalan Otista No 321, Pananjung, Kec. Tarogong Kaler, Kab, Garut, Jawa Barat. Rumah makan ini sangat cocok untuk Anda dan keluarga yang menyukai suasana asri pedesaan dengan kolam jernih yang memanjakan mata.

Baca Juga:  4 Pilihan Tepat Tempat Makan Lesehan Di Garut

3. Nasi Liwet Pak Asep Stroberi

Tempat makan ini bisa merupakan salah satu tempat wisata di Garut yang menunya banyak diburu para pelancong maupun warga lokal. Jika Anda singgah di Garut, jangan lupa singgah di Nasi Liwet Pak Asep Stroberi di Jalan Raya Kadungora No 245, Leles, Talagasari, Kec, Kadungora, Kab. Garut, Jawa Barat.

Nasi liwet di sini disajikan dalam bentuk kastrol dengan aroma rempah. Tak tanggung-tanggung, Anda bisa mencoba aneka lauk dan lalapan yang sangat menggugah selera. Rumah makan ini menyajikan menu Asia yang sesuai untuk vegetarian, pilihan vegan, dan tentunya halal. Anda bisa datang untuk sarapan, makan siang, makan malam, maupun brunch.

4. Graha Sindang Reret

Restoran ini menyajikan menu khas Sunda yang memiliki daya tarik tersendiri. Jika Anda mengunjungi tempat makan ini, Anda bisa bersantai bersama keluarga dengan suasana khas pedesaan yang asri. Rumah makan ini terletak di Jalan Raya Cimanuk No 338 Sukagalih, Taragong Kidul, Kab. Garut, Jawa Barat.

Itulah keempat rekomendasi tempat makan di Garut yang hits dan bisa Anda sambangi. Temukan hidangan khas Garut dengan suasana nyaman dan asri bersama keluarga Anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *