KulinerProdukWisata

Bakmie Dapoer Megasari Chinese Food Moeslim

Bakmie Dapoer Megasari Chinese Food Moeslim viral karena lokasinya nyempil dan tersembunyi diantara komplek perumahan yang berada di kawasan daerah Hampor tepatnya di perumahan Griya Bumi Praja praja 6, kamu bisa menikmati bakmie yang enak disini!

bakmie sendiri adalah makanan dan jajanan yang kerap menjadi kesukaan sejuta umat karena banyak sekali di jajanan mulai dari kaki lima, kafe, hingga restoran mewah.

di Garut sendiri makanan sejenis bakmie memang jarang dipasaran, karena bakmie terkesan mewah dan wah… bakmie Dapoer Megasari mengawali dengan ghost kitchen atau hanya melayani online saja, dan itupun hanya di circle teman-teman juga tetangga yang dilayani pemesanannya lewat WhatsApp saja, karena promosinya hanya sebatas media sosial pribadinya saja.

Tempat makan Bakmie ini beralamat di Perum, Jl. Griya Bumi Praja praja 6, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151, saat mampir Khastigarut menjumpai bahwa lokasi dan tempat yang ditawarkan dan digunakan adalah sebuah perumahan dan garasi mobil yang disulap menjadi area makan yang sangat nyaman dengan konsep asri dan sejuk.

Menu andalannya tentu saja bakmie dengan banyak varian, mulai dari bakmi lada hitam, bakmie sechuan dan tentu saja bakmie original. selain bakmie disini juga menyediakan siomay kuah, fuyunghai, ayam saos mentega, ayam kolake, sapo tahu, dan lain lain.

Harga menunya mulai dari Rp 20 ribuan hingga 40 ribuan, ya sangat terjangkau juga pelayannanya lumayan cepat dan rasanya cukup enak, pada bakmienya terdapat toopingnya satu baso tahu, dua baso urat, satu baso kecil, pangsit rebus, daun bawang, bawang merah goreng, taburan ayam, jika dilihat kami menebak bahwa bakmienya dibuat dengan versi premium apalagi semuanya homemade, basonya juga teksturnya lumayan krek saat digigit dan lembut dikunyah di mulut, dan yang menjadikan berbekas dimulut adalah tercecap rasa gurih ringan mirip minyak bawang putih.

Baca Juga:  4 Pilihan Tepat Tempat Makan Lesehan Di Garut

Untuk pemesanan secara online bisa langsung whatsApp ke no 085322711850, atau dapat dipesan melaui aplikasi Gofood atau Grabfood.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *